Sabtu, 11 Mei 2013

7 Trik PDKT Cewek Ke Cowok


7 Trik PDKT Cewek Ke Cowok

Masa pendekatan ke pujaan hati, kalau bahasa gaulnya sekarang PDKT-an gitu,adalah langkah awal dari sebuah hubungan percintaan, PDKT memang gampang-gampang susah untuk dilakukan,bagi beberapa orang PDKT adalah hal yang sepela dan mudah,namun beberapa orang terutama yang baru mengenal pacaran tentu saja PDKT rasanya sangat sulit untuk dilakukan.
                                   


Biasanya PDKT dilakukan oleh seorang cowok yang ingin mengenal lebih jauh tentang si cewek incerannya atau si pujaan hatinya.namun untuk seorang cewek adalah hal yang sulit dilakukan,karena masalahnya kalo cewek yang cari-cari tau tentang cowok incerannya itu adalah cewek yang apaan gitu deh..hahaha.tapi khusus cewek jangan dengarkan itu sob,ngak ada salahnya dunk kalo seorang cewek melakukan PDKT terlebih dahulu ke cowok tanpa menunggu si cowok,dari pada entar cowok idaman kita di ambil orang.hayooo….gitu siapa yang rugi..??

Berikut ini adalah Trik PDKT Cewek ke Cowok

1. Banyak Tersenyum & Tertawa

Penentu Keberhasilan trik PDKT Cewek ke Cowok  adalah Banyak Tersenyum & Tertawa,karena bawasannya Cowok sangat suka cewek yang memiliki aura positif. Cara menunjukkannya adalah dengan banyak tersenyum dan tertawa. Tunjukkan kehangatan ketika berbicara. Jangan jadi arogan, sombong ,cuek dan kasar.

2. Memberi Pujian

Agar PDKT  sobat ke cowok idaman sobat berjalan mulus sering-seringlah sobat Memberi Pujian ke dia,karena Cowok suka dengan pujian. Hal itu membuatnya merasa dihargai dan dipuja. Apalagi jika Sobat memuji kelebihan-kelebihan yang dimilikinya. Tidak perlu juga berlebihan, cukup sampaikan terimakasih ketika dia memberi Sobat perhatian.



3. Menyentuhnya

Penentu keberhasilan trik PDKT Cewek ke Cowok  adalah dengan cara Menyentuhnya, maksudnya ,Salah satu cara yang bisa membuatnya berbalik untuk flirting dengan Sobat adalah dengan memberikannya sebuah sentuhan. Sentuhan lembut di bagian tangan dan pundak bisa membuatnya merasa spesial. Tindakan Sobat tersebut juga sebuah bentuk dukungan untuknya. Tapi ingat, jangan terlihat 'nakal' dengan sentuhan-sentuhan yang Sobat berikan. Bisa-bisa si dia malah ilfil.

4. Tarik Ulur

Langkah terakhir agar PDKT  sobat ke cowok idaman sobat berjalan dengan mulus adalah Tarik Ulur ,Ketika si dia sudah mulai memberikan respon positif, permainan tarik ulur tetap harus dilakukan. Cara tersebut membuat Sobat terlihat misterius dan membuat si dia penasaran. Caranya dengan tidak menghubungi si dia seharian. Kali ini biarkan si dia yang berusaha mendekati Sobat. Si dia pun merasa tertantang untuk mendapatkan hati Sobat..

5.  Kenakan Statement T-shirt

Kebanyakan pria memang senang melihat wanita berpakaian seksi. Tapi bukan berarti Anda harus mengenakan pakaian terbuka untuk menarik perhatian pria incaran. Percaya atau tidak, mengenakan T-shirt/ blouse dengan tulisan-tulisan unik, gambar tim sepakbola atau basket, atau kaos grafis bergambar tokoh superhero juga bisa membuat pria tertarik untuk mendekati. Tidak hanya memberinya topik obrolan untuk memulai percakapan (dengan menanyakan atau mengomentari pakaian Anda), tapi juga membuat tahu bahwa Anda punya pribadi yang menarik dan berani tampil beda. Itu lebih seksi daripada memakai gaun mini berbelahan dada rendah.

6. Tiru Gerakannya
Jika dia bersandar ke kursi, ikut juga bersandar. Ketika si pria meneguk minumannya, reguk juga minuman Anda. Dan saat dia menopang bahu, lakukan hal yang sama. Mungkin kedengarannya aneh, tapi Fran menuturkan, meniru gerakan pria akan menunjukkan adanya koneksi antara Anda berdua. Trik ini juga meninggalkan kesan bahwa Anda dan dia punya kedekatan emosional. Tapi tentu saja, jangan selalu meniru semua yang dilakukannya, cukup beberapa gerakan saja. Tidak asyik lagi, kalau Anda juga mengikutinya ke toilet pria.

7. Mainkan Pergelangan Tangan
Saat berbincang dengannya, mainkan benda apapun yang ada di pergelangan tangan Anda. Entah itu jam tangan, gelang atau manset jika Anda memakai kemeja lengan panjang. Gerakkan gelang atau jam tangan Anda perlahan-lahan ke atas dan ke bawah. Banyak yang tidak tahu ada sesuatu yang sensual dari bagian tubuh yang satu ini. Memainkan benda di pergelangan tangan akan membuat dia tergoda untuk melepasnya dari tangan Anda.

Oke semoga artikel ane yang berjudul Trik PDKT Cewek ke Cowok dapat menambah pengalaman dan bermanfaat bagi sobat….
Dan baca terus ya sob,Tips,Trik,dan Info-info menarik lainnya yah..??

Share :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar