Senin, 01 Juli 2013

Model Kebaya Pengantin


Model Kebaya Pengantin dan Baju Gamis Modern

Setiap wanita menginginkan tampil mewah dan elegan dalam pernihannya karena hanya di langsungkan satu kali seumur hidup oleh sebab itu setiap wanita mengharapkan bisa tampil beda dan berkesan dalam pelaksanaan pernikahanya. Nah kali ini saya mencoba menawarkan model – model gaun pernikahan bergaya modern dengan berbagai pareasi tanpa membuang ciri khas masyarakat Indonesia yang sering di gunakan para artis dalam menjelang pernikahannya. Dan yang mengiringinya pun jangan kawatir kerena kami juga mencoba menawarkan model – model gamis bergaya modern yang bisa anda jadikan sebagai penembah inpirasi yang ingin tampil beda di acara pernihan orang lain atau sodara.

Berikut ini contoh gambar model-modelnya :



Model kebaya pengantin modern

Model kebaya pengatin jawa putih

Model kebaya pengantin ungu modern
    

Model kebaya pengantin bali dan sunda bandung

Model kebaya  pengantin batak


Ternyata sangat banyak pilihan model kebaya pengantin modern yang sudah tersedia di negeri kita tercinnta ini. Karena kebaya merupakan baju asli dari indonesia maka kita harus selalu bangga dan ikut serta dalam mengembangkannya sehingga kebaya mampu bersaing dengan model baju modern yang lain atau kalau bisa kebaya bisa menjadi model baju international dan mampu dikenal diseluruh penjuru dunia.


Model baju gamis batik modern







Setelah melihat beberapa contoh gamis pesta diatas, seharusnya sudah mendapat tambahan inspirasi untuk memilih model gaun untuk pesta. Tambahan referensi diatas bisa digunakan untuk tambahan pertimbangan dan tambahan informasi tentang gamis.

Share :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar