Senin, 25 Maret 2013

Inovasi Nissan Terbaru


Pada ajang Bangkok International Motor Show 2013, Nissan memperkenalkan March facelift.
Carmall.com - Tampaknya persaingan segmen city car akan semakin ketat saja. Setelah Toyota menghadirkan Etios Valco beberapa waktu lalu, kini salah satu kompetitornya, yakni Nissan sudah siap dengan March facelift.

Tampilan Nissan March terbaru sudah bisa Anda lihat melalui situs resmi Nissan Thailand. Penyegaran yang dilakukan tidak terlalu besar. Di sektor eksterior Nissan mengubah desain pada bagian depan dan belakang saja. Garis lekuk bodikendaraan masih terlihat sama dengan generasi yang sekarang.

Pada bagian depannya desainer Nissan mendesain ulang lampu utama. Selain itu juga terdapat aksen gelap pada lampu depan. Gril kini hadir dengan bentuk yang menyerupai trapesium dengan dimensi yang sedikit lebih besar dan terdapat aksen krom. Lampu kabut juga mendapat desain baru dan kap mesinnya sekarang lebih menggembung.

Pada bagian samping, Nissan memperbarui motif pelek palang delapan. Sementara itu untuk bagian belakangnya, produsen mobil asal Jepang ini mengubah lampu belakang. Kini lampu rem LED mengelilingi lampu sein dan lampu mundur dan terlihat menyerupai huruf 'C'. Bumper belakang juga mendapat desain yang lebih dinamis.

Sementara itu untuk bagian kabinnya, March terbaru ini didominasi warna beige. Untuk bagian kokpit tengah kini dilabur warna piano black sehingga terlihat elegan. Elemen interior baru lainnya meliputi desain sistem audio yang baru, kontrol audio di setir, dan kehadiran cup holder.

Untuk bagian jantung mekanis, March ini masih menggendong mesin yang sama dengan generasi sekarang. Kapasitas dapur pacu adalah 1.200 cc yang mampu menghasilkan tenaga 79 hp pada 6.000 rpm. Mesin ini dipasangkan dengan transmisi CVT (Continuously Variable Transmission).

Nissan March facelift ini sedianya diperkenalkan pada Bangkok International Motor Show 2013 yang diselenggarakan pada 25 Maret 2013 hingga 7 April 2013 mendatang. Kemungkinan akan diluncurkan di Indonesia tahun ini juga.

Gambaran dalam nissan terbaru 


spacer
spacer

spacer

spacer
spacer
spacer
spacer
spacer

spacer
spacer

spacer

spacer
spacer
spacer
spacer
spacer

Share :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar