Senin, 25 Maret 2013

Keperkasan Pria


Keperkasaan Pria

Obat atau jamu Kuat Dan Tahan Lama Tricajus terbuat dari 100% bahan herbal asli


Setiap pasangan suami istri pasti ingin mendapatkan kepauasan yang lebih dalam menjalin cinta di atas ranjang kasur ingin bisa bercinta yang sangat hot dan tahan lama agar tercapai ke puasan hati yang paling dalam yaitu ke puasan dalam bercinta. Kami selaku agen resmi Tricajus Selalu ingin bisa memberikan pelayanan terbaik untuk semua konsumen kami Tricajus merupakan Obat Kuat Dan Tahan Lama yang palig efektif dan aman karen aterbuat dari 100% bahan herbal pilihan yang berkualitas tinggi dan di proses secara moderen untuk menjaga ke askliannya.

Obat Kuat Dan Tahan Lama Tricajus Tradisional

Obatv kuat dan tahan lama RICAJUS HERBAL obat kuat pria herbal dari ekstraski tribulus terresteris dan maca dari daratan Eropa, telah hadir di Indonesia untuk membantu anda mendapatkan kejantanan pria perkasa, keperkasaan dan keharmonisan bersama pasangan anda bersama keluarga anda, keluarga harmonis berbalut senyuman setiap hari bukan hanyalan semata, berawal dari akarnya semua pasti tumbuh dan berkembang
Obat kuat pria herbal tricajus adalah produk herbal produk herbal legal berijin resmi dengan legalitas yang jelas dan keamanan konsumsi yang telah dijamin lembaga berkewenangan Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia ( BPOM RI ) No POM TI 104 242 341 secara resmi. Anda juga dapat menyimak legalitas kami di halaman legalitas.
Tricajus obat kuat lelakiherbal ini mampu meningkatkan kemampuan tubuh beradaptasi dan mengembalikan keseimbangan hormonal untuk mengatasi tekanan Stress secara Fisik & Mental dan meningkatkan LIBIDO (Gairah Seksual) baik untuk laki – laki & Perempuan. Memproduksi sel darah merah dan sel darah putih, membentuk hormon pertumbuhan sehingga sel sel yang mengalami masalah akibat tidak seimbangnya hormon secara tidak langsung diperbaiki.
Tribulus dalam ekstraksi obat kuat Tahan Lama Tricajus herbal adalah Tumbuhan berbunga yang hidup didaerah gurun pasir dengan cuaca yang sangat panas, banyak ditemukan di Daerah INDIA namun tumbuhan ini hidup subur dalam kondisi extrim seperti itu. inilah yang menyebabkan tribulus memiliki karakter yang sangat kuat untuk pengobatan secara herbal.obat kuat dan tahan lama Zat berkhasiat yang terkandung dalam biji tribulus terestris sebagai ekstraksi bahan utama obat seks herbal tricajus adalah Golongan Saponin (Protodioscin, Furostanol) Glikosida, Flavoid, Resin, Tannin, Sterol dan Minyak essensial.
Tribulus dalam obat kuat dan tahan lama herbal tricajus bermanfaat sebagai bahan aktif “PROTODIOSCIN ” serupa DHEA (Dihidroepiandrosteron) sebagai bahan dasar Hormon Sexual (Testosteron & Estrogen). Obat kuat lelaki herbal tricajus mengandung kandungan utuh dari tribullus yang merupakan suplemen peningkat produksi hormon Testosteron & Estrogen secara alami, juga meningkatkan pertumbuhan dan perkembangan otot bagi mereka yang berlatih intens dan teratur.
MACA Adalah Tumbuhan umbi akar yang banyak terdapat di daerah pegunungan dan mampu hidup dengan ketinggian 3000 – 4000 meter diatas permukaan laut. Pertama kali ditemukan di Pegunungan Andes – PERU. hidup pada cuaca yang extrim juga, sex tahan lamapada malam hari bisa mencapai titik beku, namun Maca mampu hidup dalam kondisi seperti itu, sehingga Maca memiliki karakter yang sangat kuat untuk Pengobatan Herbal.
Kandungan dalam salah satu bahan herbal utama obat kuat dan tahan lama tricajus herbal adalah macainae & Glucosinolate berfungsi  meningkatkan aktivitas TESTIS & OVARIUM untuk memproduksi Hormon Testosteron & Estrogen serta meningkatkan Aktifitas Sperma & Sel telur ( Untuk kesuburan) baik laki-laki & perempuan dan sekaligus meningkatkan kemampuan seksual, memperbaiki osteoporosis dan penyakit prostat. Alkaloid membantu mencegah keletihan, stress, meningkatkan kesuburan, meningkatkan Ovulasi dan aktiitas sperma. Asam amino dan Zat mikro mineral pada maca berkhasiat pada organ organ dan kelenjar kelenjar tubuh, menjaga tekanan darah, meningkatkan imunitas tubuh, fungsi jantung dan stamina.

Share :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar