Rabu, 28 Agustus 2013

Diet ala Deddy Corbuzier (OCD)

Diet ala Deddy Corbuzier


Dahulu sebelum terkenal - kenal amat si mentalis dengan kepala pelontos ini terlahat aga gemuk, namu sekarang ini ia kelihatan aga kurus dengan bentuk badan yang atletis. apa rahasianya ?
ternyata dia melakukan diat yang di anut oleh para biksu tiong kok. Deddy menyebut diet yanng dilakukannya dengan nama OCD (Obsessive  Corbuzier's Diet ) inpirasinya dari seorang supir di hongkong meski sudah beruban tetapi tubuhnya tetap proposionil. Adapun Langkah - langkahnya sebagai berikut:
  1. Jarang Sarapan                                                                                                                            kenapa menurutnya sarapan membut orang ngantuk dan bikin orang terus makan (baca juga cafra mudah diaet)
  2. Berpuasa selama 16 jam, 18 jam, 20 jam, 24 jam                                                                 namun puasa yang di lakukan deddy di perbolehkan minum yang mengandung 0 kalori. Jika hari pertama anda berhasil menjalankan maka hari selanjutnya di tingkatkan dan anda pada setiap harinya di perbolehkan makan hanya pada jam 8. misalnya anada mulai puasa pada jam 12 siang maka anada boleh makan pada pukul 8 malam.
  3. Makan Apa Saja                                                                                                                          Jika waktu makan anda boleh mengkonsimsi makanan apa saja asal jangan rakus, oleh sebab itu diet OCD cocok bagi anda yang tak bisa terhindar sdari makanan goreng - gorengan dan makanan lainnya (jang  lupa baca : menu makan malam yang sehat saat diet)
  4. Olah Raga Saat berpuasa anda jangan takut beroleah raga karena pembentukan otot akan lebih mudah bila anda berolah raga saat puasa. Itu lah cara diat ala Deddy Corbzier                                                                                                                                                                                        Bagi yang berminat untuk menjalan diet OCD ini, baca seacara lengkap dalm ebook yang dibuat dedi Corbuzier Gratis Download di sini

Share :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar