Jumat, 30 Agustus 2013

Pertandinngan Munchan vs Chalsea Piala Super Eropa

Pertandingan Bayern Munchen vs Chelsea di ajang Piala Super Eropa 2013 akan dilaksanakan Sabtu 31 Agustus pukul 01:45 WIB.


 
 Bayern Munchen vs Chelsea di ajang Piala Super Eropa 2013, yang akan digelar di Eden Aréna, Praha, hari Jumat 30 Agustus pukul 21:30 waktu setempat, atau Sabtu 31 Agustus pukul 01:45 WIB.
Pertandingan Bayern Munchen vs Chelsea ini rencananya akan disiarkan secara live oleh stasiun SCTV pukul 01.30 dinihari nanti.
Jelang laga Bayern Munchen vs Chelsea, kedua tim sama-sama dijagokan meraih kemenangan di laga Piala Super 2013 ini. Laga ini juga akan mempertemukan kembali pelatih Josep Guardiola dan José Mourinho, dua rival pelatih yang sama-sama menangani klub baru musim ini.
Bayern Munchen sementara masih memimpin puncak klasemen Bundesliga musim ini dengan torehan 10 poin dari 4 pertandingan. Sementara, Chelsea juga menempati posisi teratas di Liga Premier, dengan poin 7 dari 3 pertandingan.
Dari 3 kali pertemuan head to head terakhir Bayern Munchen vs Chelsea, The Blues tampak sedikit lebih unggul dengan 2 kali menang dan 1 kali kalah. Chelsea terakhir menang atas Munchen lewat drama adu penalti pada pertemuan terakhir mereka di final Liga Champions tahun 2012 silam.
Mempertemukan kembali Pep Guardiola dan José Mourinho./ Foto: IstimewaMempertemukan kembali Pep Guardiola dan José Mourinho./ Foto: IstimewaBayern Munchen dalam 5 pertandingan terakhir mereka memiliki catatan rekor 4 kali menang dan 1 kali seri. Bayern Munchen terakhir ditahan imbang 1-1 oleh Freiburg pada pertandingan Bundesliga hari Selasa (27/8) lalu.
Sementara, Chelsea dalam 5 pertandingan terakhir memiliki catatan rekor 3 kali menang, 1 seri dan 1 kali kalah. Chelsea terakhir bermain imbang 0-0 dengan Manchester United pada pertandingan Liga Premier hari Selasa (27/8) lalu.
Menilik dari rekor pertemuan head to head Bayern Munchen vs Chelsea selama ini, kedua tim tampaknya sama-sama dijagokan untuk menyabet gelar juara Piala Super Eropa 2013. Namun, banyak yang mengatakan Munchen sepertinya bakal ‘membalas dendam’ atas kekalahan mereka di final Liga Champions 2012 silam, sehingga mereka diprediksi akan bermain lebih agresif pada pertandingan dinihari nanti. Dengan skor 2- 1 untuk sang juara champion 2013 merupakan hal yang pantas.
Kemungkinan line up Bayern Munchen: Manuel Neuer, Philipp Lahm, Dante, Rafinha, Franck Ribéry, Arjen Robben, Mario Götze, Toni Kroos, Bastian Schweinsteiger, Thomas Müller, Mario Mandžukić.
Kemungkinan line up Chelsea: Petr Čech, Branislav Ivanović, Ashley Cole, Gary Cahill, John Terry, Frank Lampard, Ramires, Oscar, Eden Hazard, Kevin De Bruyne, Fernando Torres

Share :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar